Translate This Page

Senin, 03 Agustus 2015

Mulai Jenuh Menulis artikel Sendiri

Tepat beberapa minggu semenjak memilih untuk menjadi fulltime blogger,bukannya membuat saya semakin giat dalam menulis namun yg terjadi adalah rasa malas yang amat sangat menjerang diri ini.

Mungkin karena saya baru ya,perlu sedikit menyesuaikan diri ( beradaptasi ) untuk menjadi seorang fulltime blogger.

Berbagai cara pun saya gunakan untuk mengusir rasa malas ini,dan ternyata selalu memandang laptop dan menulis lah yang membuat para fulltime blogger pemula menjadi mudah sekali jenuh.

Untuk itu,saya pribadi menyempatkan diri untuk jalan jalan keliling kota seperti surabaya,gresik,mojokerto,jombang dan kota kota lain,selain untuk kegiatan refreshing,kegiatan jalan jalan inipun saya manfaatkan untuk mencari sumber inspirasi dalam menulis artikel di blog.

Nah,bagi teman teman yang saat ini memiliki persoalan yang sama seperti pengalaman saya diatas,bosan dan malas dalam menulis bisa diakali seperti cara saya diatas,atau carane apapun sesuai selerane njenengan dewe,terserah sampeyan wes ^_^.

Salam blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar