Translate This Page

Minggu, 09 Agustus 2015

Menulis Itu Kemauan,Bukan Kemampuan

Selamat siang para teman,sahabat dan juga member group yang mungkin saat ini saya tergabung didalamnya. Tema yang akan saya angkat dan saya bahas kali ini adalah perihal menulis.

Sampai saat ini,ternyata masih banyak sekali yang mengeluhkan tentang sulitnya menulis,terutama bagi mereka ( termasuk saya ) blogger yang masih pemula jua,yang mungkin hanya ikut ikutan ( ikutan karena ngeliat saldo pendapatan yang wahhhh dari blogger lain ).

Banyak sekali memang blogger yang telah menerbitkan artikel mereka mengenai kendala dan kesulitan dalam menulis,entah karena keterbatasan ilmu pengetahuan,topik yang kurang dikuasai,atau bahkan memang dari sono nya tidak bisa menulis ( hahaha bercanda aja kok ). Dan bahkan beberapa dari mereka telah mengulas penyebab serta cara menanggulanginya loh.

Namun pada dasarnya untuk bisa terampil dalam menulis,kunci utama yang diperlukan hanyalah satu,yakni KEMAUAN bukannya KEMAMPUAN. Dengan memiliki kemauan yang keras dan bersungguh sungguh,apapun yang tidak mungkin saja bisa menjadi mungkin,apalagi hanya soalan menulis.

Nah,pada intinya KEMAUAN lah yang akan menjadikan diri kalian menjadi MAMPU melakukan hal hal yang sangat mustahil sekalipun,tidak hanya soal menulis saja kawan,apapun itu pasti akan bisa dan berhasil bila didasari dengan kemauan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar