Translate This Page

Senin, 10 Agustus 2015

Surabaya Cocok Buat Seorang Fulltime Blogger

Menjadi seorang fulltime blogger adalah pilihan yang saya ambil saat ini. Pilihan ini saya ambil bukan karena penghasilan dari seorang blogger itu banyak ( ingat penghasilan sesuai dengan amal dan ibadah ya ^_^ ),cuma karen jam kerjanya yang lebih santai ketimbang menjadi seorang karyawan yang harus datang tepat waktu dalam hal pekerjaan.

Berbeda banget loh dengan karyawan perusahaan,sebagai seorang fulltime blogger,kita dapat mengatur jadwal kerja (ngeblog ) sesuka hati,hari ini mau menulis ataupun tidak terserah diri saya sendiri.

Dahulu sih rencana mau tinggal di kampung halaman di kota blitar tercinta,namun karena di blitar masih belum ada warkop yang menyediakan hotspot wifii gratis ( walaupun ada,masih bisa dihitung pake jari ) membuat saya balik lagi ke kota pahlawan,kota surabaya.

Kenapa saya memilih tinggal di surabaya?
Ya,karena hampir diseluruh tempat keramaian di kota surabaya,bahkan warung kopi kelas teri pun menyediakan yang namanya hotspot wifii gratisan dan unlimited lagi . Jadi buat apa susah2 berlangganan paket internet kalau ada yang gratisan disekitarku ( dari dulu guweh memang senengane sing gratis gratis ces ). Bahkan sampai kamar kost pun terjangkau hotspot dari warkop sebelah.

Beberapa gambar dibawah adalah foto yang saya ambil di beberapa warkop dan warung makan seadanya. . .

Warung makan

Warung makan

warkop

Warkop kecil banget

Nah,bagi yang saat ini sedang ingin menjadi fulltime blogger,kota surabaya sangat saya rekomendasikan untuk mendukung aktifitas e njenengan. Soalnya di kota lain saya masih belom menjelajahi satu persatu. Bila ada yang seperti ini silahkan direkomendasikan melalui kolom komentar di akhir artikel.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar